Romy Cs Kirim Rayuan Manis buat Haji Lulung

Romy Cs Kirim Rayuan Manis buat Haji Lulung
Haji Lulung dan Koh Ahok. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani merayu kadernya Abraham Lunggana (Haji Lulung) yang bertahan di kubu Djan Faridz, kembali bergabung dengan kepengurusan partai pimpinan Romahurmuziy (Romy).

Ini dikatakan Arsul, ketika ditanya soal sikap Lulung yang kabarnya ogah mendukung pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta. 

Padahal, Djan yang masih mengklaim diri sebagai Ketum PPP, mendukung pasangan incumbent tersebut.

"Kami membuka pintu lebar-lebar untuk Haji Lulung. Kami ajak kembali Lulung, untuk lebih besar lagi PPP di DKI. Pintunya terbuka," kata Asrul di kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (11/10).

Soal jabatan untuk Lulung, Arsul menirukan apa yang dikatakan Ketumnya Romahurmuziy (Rommy), posisi Lulung di kepengurusan bisa dibicarakan. Apapun jabatan partai bisa dikasih ke anggota Fraksi PPP DPRD DKI, selain ketum dan sekjen.

Diketahui, Djan Faridz masih mengklaim sebagai ketum PPP meski Muktamar Pondok Gede Jakarta, telah melahirkan kepengurusan baru yang dipimpin Rommy. Dan diakui pemerintah berdasarkan SK Menkumham.

Khusus Pilkada DKI, Djan menyatakan dukungan kepada Ahok-Djarot. Sementara Rommy sudah lebih dulu mengusung bergabung dengan Demokrat, PAN dan PKB mengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. (fat/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani merayu kadernya Abraham Lunggana (Haji Lulung) yang bertahan di kubu Djan Faridz, kembali bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News