Romy: Saatnya PPP Berkuasa

Romy: Saatnya PPP Berkuasa
Romy: Saatnya PPP Berkuasa. JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - M Romahurmuziy menularkan semangat optimis ketika berpidato di hadapan peserta Muktamar VIII PPP yang digelar di The Empire Palace, Jalan Embong Malang, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/10). Romy -sapaan akrab M Romahurmuziy baru saja didaulat sebagai ketua umum PPP periode 2014-2019.

"Kita di sini jangan jadi bagian penambah persoalan dengan cara meneguhkan tekad kita. Tugas ke depan tidaklah mudah, partai ini diwariskan setelah orde baru dengan posisi 3 besar," kata Romy.

Peneguhan tekad yang dimaksud Romy adalah mengembalikan PPP sebagai partai teratas dalam pemilihan umum. Dengan begitu kata dia, PPP baru bisa berkuasa.

"Target kita bersama agar Pemilu 2019 yang akan meyatukan pileg dan pilpres adalah saatnya PPP berkuasa di Republik ini. Ini tidak mungkin dicapai tanpa kerja keras dan kerja cerdas," katanya.

Romy mengatakan untuk bisa mendapatkan dukungan, PPP tak boleh mengabaikan dunia virtual. Kata dia, dunia maya harus dijadikan media untuk terus mengkampanyaken program partai agar mendapat simpati pemilih pemula.

"PPP harus akrab dengan dunia maya. Mungkin mereka belum jadi pemilih tapi kelak akan jadi pemilih," ucapnya.

Sebagai bentuk  transparasi dan good governance, Romy juga menekankan PPP harus memulai. Salah satu yang dilakukan adalah meletakkan laporan keuangan partai di website dengan cara periodik. (awa/jpnn)

 

SURABAYA - M Romahurmuziy menularkan semangat optimis ketika berpidato di hadapan peserta Muktamar VIII PPP yang digelar di The Empire Palace, Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News