Ronaldo Cedera, Zidane dan Madrid Beda Suara

Ronaldo Cedera, Zidane dan Madrid Beda Suara
Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sempat berujar tak ada masalah serius dengan cedera Cristiano Ronaldo. Namun, ternyata pihak klub justru mengonfirmasi bahwa sang bintang mengalami cedera.

"Setelah pemeriksaan medis terhadap pemain kami, Cristiano Ronaldo, dia mendapatkan masalah di bagian otot paha kanannya. Perkembangan kondisi Ronaldo akan terus kami pantau," bunyi pernyataan resmi El Real.

Kondisi Ronaldo  mendapat perhatian langsung dari pelatih tim nasional Portugal Fernando Santos. Wajar, karena dalam hitungan bulan tim berjuluk Selecção itu akan tampil di Piala Eropa.

"Saya mencoba mempelajari kondisi Ronaldo sekarang. Informasi yang saya terima adalah kemungkinan cedera tersebut menjadi hal yang serius tidaklah besar. Kami bersyukur akan hal itu," kata Santos kepada SportTV.

Ronaldo yang sepanjang musim ini hampir tak tergantikan di lini depan Los Blancos berpeluang diistirahatkan pada laga Divisi Primera akhir pekan nanti kontra Rayo Vallecano.

Kapten Timnas Portugal tersebut juga masih diragukan untuk tampil pada leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Manchester City tengah pekan depan. (zul/jos/jpnn)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News