JPNN.com

Ronaldo Marah Gara-Gara Juventus Seperti Ini

Selasa, 11 Februari 2020 – 10:00 WIB Ronaldo Marah Gara-Gara Juventus Seperti Ini - JPNN.com
Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters

jpnn.com, TURIN - Cristiano Ronaldo sangat marah menyusul kekalahan Juventus dari Hellas Verona di pekan ke-23 Serie A, Minggu (9/2) kemarin.

Juara bertahan itu kalah 1-2 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi dan pasrah di posisi kedua klasemen menyusul kemenangan luar biasa Inter Milan atas AC Milan dengan skor 4-2 di pertandingan lain.

Ronaldo yang mencetak gol ke gawang Verona kesal lantara timnya membuang keunggulan dan sekarang telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Outlet Italia Tuttosport menangkap ekspresi marah Ronaldo setelah pertandingan, dengan menolak berfoto dengan pendukung yang mendekatinya. Hal tersebut tak biasa. Sebelumnya Ronaldo selalu memenuhi permintaan fan, bahkan sering melindungi penonton liar yang masuk ke lapangan untuk memburu Ronaldo.

Pemain berusia 35 tahun yang telah memenangi gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia itu kini bahkan dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Muenchen musim depan, meski klub raksasa Jerman tersebut telah menolak gagasan tersebut. (adk/jpnn)

Klasemen Serie A:
Ronaldo Marah Gara-Gara Juventus Seperti Ini
Ronaldo Marah Gara-Gara Juventus Seperti Ini
skysports

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...