Ronaldo Pilih Jurgen Klopp Gantikan Zinedine Zidane

Ronaldo Pilih Jurgen Klopp Gantikan Zinedine Zidane
Cristiano Ronaldo (kiri). Foto: RTRPIX

jpnn.com, MADRID - Kebiasaaan Real Madrid memecat pelatih yang dianggap tidak memenuhi harapan, membuat posisi entrenador Zinedine Zidane tidak aman.

Meski sudah menghadirkan dua gelar Liga Champions dan satu La Liga di dua tahun menjabat, Zidane dikabarkan segera ditendang Madrid.

Di La Liga, El Real tertinggal 16 poin di belakang Barcelona. Performa Madrid jauh dari kata menakutkan lawab. Terbaru, Madrid hanya bermain imbang 2-2, saat menjamu tim kasta kedua, Numancia, dalam pertandingan Copa del Rey, Kamis (11/1) dini hari tadi.

Nah, Don Balon melaporkan, salah satu bintang Madrid, Cristiano Ronaldo menilai andai Zidane memang harus keluar, maka sosok yang pas untuk menggantikannya adalah Jurgen Klopp, pria Jerman yang kini melatih Liverpool.

Ronaldo menganggap, Klopp telah mengubah Liverpool menjadi salah satu tim paling menghibur di Premier League. Permainan ofensif Liverpool membuat Ronaldo mendambakan Klopp. (adk/jpnn)


Meski sudah menghadirkan dua gelar Liga Champions dan satu La Liga di dua tahun menjabat, Zinedine Zidane tidak aman di Real Madrid.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News