Ronny Tak Sebut Nama Herman Hery sebagai Pelaku Pemukulan

Ronny Tak Sebut Nama Herman Hery sebagai Pelaku Pemukulan
Ronny Yuniarto Kosasih selaku korban pemukuan bersama kuasa hukumnya melaporkan di Polres Metro Jakarta Selatan. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengaku kaget setelah nama anggota Komisi III Herman Herry disebut-sebut sebagai pelaku pemukulan terhadap Ronny Yuniarto Kosasih. Pasalnya, korban selama ini kepada penyidik tidak menyebutkan nama Herman Hery sebagai pelaku.

Stefanus menyampaikan dalam laporan tersebut, pelaku masih dalam penyelidikan.

“Saat membuat laporan, pelaku itu kan lidik ya. Jadi, saya juga heran kenapa berkembang ada nama-nama yang disebutkan,” kata Stefanus di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Perwira menengah ini mengatakan, pihaknya tak akan mudah menetapkan seseorang sebagai tersangka dan pelaku. Pasalnya, Polri akan mengedepankan prinsip azas praduga tak bersalah.

"Saat ini pemeriksaan sedang berlangsung dan kami tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah, karena sampai saat ini pelaku itu lidik ya,” kata Stefanus.(mg1/jpnn)


AKBP Stefanus mengatakan Ronny Yuniarto Kosasih sebagai korban pemukulan dalam laporan kepada penyidik tak menyebutkan nama Herman Hery sebagai pelaku pemukulan


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News