Rooney Bikin Teka-Teki

Rooney Bikin Teka-Teki
Wayne Rooney selebrasi. Foto: AP Photo/Jon Super
WAYNE Rooney absen menghadapi Chelsea? Pertanyaan itu menyeruak menyusul absennya Rooney dalam sesi latihan Manchester United kemarin (5/4). Tidak ada keterangan dari United apakah absennya Rooney karena izin atau mendadak cedera.

Sesuai regulasi UEFA, latihan United hanya boleh diekspose media di 15 menit awal. Jadi, ada kemungkinan Rooney berlatih setelah 15 menit sebagai bagian strategi mengecoh lawan. "Wayne tidak biasanya absen di sesi latihan tanpa alasan jelas. Sepertinya, dia memang tidak akan ditampilkan di Stamford Bridge," kata salah seorang sumber di internal United seperti dikutip Daily Express.

Selain Rooney, ada tiga pemain skuad utama yang tidak ikut berlatih di Trafford Training Center, markas latihan United di Carrington. Ketiganya adalah Darren Fletcher (virus), Wes Brown (kebugaran), dan John O?Shea (hamstring).

Sesi latihan di Carrington juga diikuti Rio Ferdinand yang baru pulih dari cedera betis dan Anderson (lutut). Dua pemain itu terlihat bersama 19 pemain lainnya. Ferdinand dan Anderson santer diberitakan akan terlibat dalam laga melawan Chelsea.

WAYNE Rooney absen menghadapi Chelsea? Pertanyaan itu menyeruak menyusul absennya Rooney dalam sesi latihan Manchester United kemarin (5/4). Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News