Rooney Bisa Cuti Lebih Dini

Rooney Bisa Cuti Lebih Dini
Wayne Rooney. Foto : AFP
MANCHESTER United terancam tidak lagi diperkuat Wayne Rooney sampai akhir musim. Top scorer United dengan 34 gol itu mengalami cedera lagi. Cedera itu pula yang menjadi alasan Rooney tidak turun saat United mengalahkan Tottenham Hotspur tadi malam WIB.

 

Rooney hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya menaklukkan Spurs-sebutan Tottenham dari grandstands bersama keluarganya. "Dia (Rooney) mengalami masalah pangkal paha di sesi latihan terakhir. Sungguh sangat disayangkan," jelas Sir Alex Ferguson, pelatih United, kepada Sky Sports 1.

 

Fergie-sapaan akrab Ferguson-mengatakan cedera Rooney bisa mengancam striker 24 tahun itu mengakhiri musim lebih dulu. Apalagi Rooney belum pulih seratus persen dari cedera ligamen engkel kanan.  "Saya kira dia akan butuh recovery dalam dua sampai tiga pekan. Kami akan berusaha membuatnya kembali tampil secepatnya. Kami harus menunggu dan melihat perkembangannya," jelas Fergie.

 

Jika absen sampai tiga pekan, berarti Rooney tidak akan bisa turun di dua laga tersisa United. Masing-masing lawan Sunderland (1/5) dan Stoke City (9/5). Kendati dua lawan itu relatif ringan, absennya Rooney bisa memengaruhi psikis para penggawa United lainnya.

 

MANCHESTER United terancam tidak lagi diperkuat Wayne Rooney sampai akhir musim. Top scorer United dengan 34 gol itu mengalami cedera lagi. Cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News