Rooney Tak Diajak saat MU Tandang ke Feyenoord

Rooney Tak Diajak saat MU Tandang ke Feyenoord
Wayne Rooney. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho membuat kejutan dengan tidak memasukkan nama Wayne Rooney dalam skuat yang dibawa ke Belanda, untuk berlaga di Liga Europa kontra Feyenoord, Jumat (16/9) dini hari WIB.

Mourinho hanya membawa 20 nama saja. Namun Mou meninggalkan Rooney bukan tanpa alasan. Menurutnya, sang kapten harus mendapat waktu istirahat, agar bisa kembali bugar pada laga lanjutan Premier League, Minggu (18/9).

"Rooney telah bermain sejak pertandingan pertama dan dia juga bermain selama 90 menit untuk timnas Inggris," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Dia bermain 90 menit saat melawan Manchester City. Saya ingin dia kembali segar untuk laga Premier League selanjutnya kontra Watford," sambung Mourinho.

Tak hanya Rooney, Mourinho juga memutuskan untuk tidak membawa Luke Shaw. Ketika ditanya alasannya, The Special One -julukan Mourinho- menyebut bukan karena memori buruk Shaw saat bermain di kompetisi Eropa.

"Saya tidak membuat keputusan berdasarkan hal buruk, yakni saat Shaw patah kaki. Dia adalah pemain yang bagus dan selalu bekerja keras. Shaw selalu menjadi pilihan saya di empat pertandingan pertama. Jadi saat ini waktunya Marcos Rojo untuk tampil," pungkasnya. (zul/jpg/jpnn)

20 Pemain MU yang dibawa ke Belanda:

De Gea, Romero, Johnstone; Darmian, Bailly, Blind, Fosu-Mensah, Rojo, Smalling; Carrick, Fellaini, Herrera, Mata, Memphis, Pogba, Schneiderlin, Young; Ibrahimovic, Martial, Rashford


MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho membuat kejutan dengan tidak memasukkan nama Wayne Rooney dalam skuat yang dibawa ke Belanda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News