JPNN.com

Roro Fitria Histeris Mendengar Rumahnya Dibobol Maling

Jumat, 21 September 2018 – 06:17 WIB Roro Fitria Histeris Mendengar Rumahnya Dibobol Maling - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Roro Fitria histeris mengatahui rumahnya disatroni maling. Dia bahkan sempat sedih saat tahu koleksi berlian dan perhiasannya raib digondol maling.

"Dia histeris pas tahu (rumah kemalingan), bilang bahwa dia udah jatuh ketimpa tangga. Jadi, dia minta tolong kami (kuasa hukum) untuk urusin," kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi saat dihubungi JawaPos.

Menurut Asgar, kliennya histeris bukan karena hartanya yang raib. Tetapi karena Roro Fitria lebih mengkhawatirkan kondisi ibunya. Dia takut terjadi hal yang tak diinginkan pada sang ibu karena berada di rumah.

"Dia (Roro) enggak bisa ngapa-ngapain kan. Bingung, masalahnya di rumahnya juga ada orang tuanya, ibunya kan di kursi roda. Dia juga khawatir keamanannya," jelas Asgar.

Diketahui, maling membobol brankas pribadi milik Roro dan mengambil perhiasan dan berlian di dalamnya. Sejumlah uang tunai dan handphone milik asisten Roro juga dibawa kabur.

"Ada beberapa perhiasan katanya (dicuri), berlian. Jadi, dia minta tolong sama kami untuk cariin security dulu untuk jagain ibunya. Ada asistenku juga lagi jaga di sana kemarin, kejadiannya jam 02.00 dini hari. Jadi, sekarang Roro minta keamanan di rumahnya diperketat," pungkas Asgar. (yln/JPC)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...