Rosa Ditangkap KPK, Nazaruddin Ancam Ade Rahardja

Rosa Ditangkap KPK, Nazaruddin Ancam Ade Rahardja
Rosa Ditangkap KPK, Nazaruddin Ancam Ade Rahardja
JAKARTA - Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ade Rahardja, mengungkapkan bahwa dirinya pernah berkali-kali dihubungi Muhammad Nazaruddin setelah KPK menangkap Mindo Rosalina Manulang. Namun Ade yang pernah dua kali bertemu NAzaruddin pada tahun 2010 itu mengaku tak merespon Nazaruddin.

"Dia telpon saya sampai sembilan kali," ucap Ade saat dohubungi di KPK, Selasa (27/7). "Tapi saya diamkan saja karena saya sudah tahu dari dua pertemuan sebelumnya," sambungnya.

Namun Ade justru menerima ancaman karena tak mengangkat telpon dari Nazaruddin. Ancaman itu dikirim Nazaruddin melalui layanan pesan singkat (SMS).

Isi SMS itu antara lain ancaman membongkar kasus Ade dalam dugaan pemerasan dan penyalahgunaan wewenang yang menyeret Ary Muladi dan Anggodo Widjojo. "Katanya juga punya rekaman CDR (rekaman pembicaraan antara Ade dengan Ary Muladi)," ucap Ade.

JAKARTA - Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ade Rahardja, mengungkapkan bahwa dirinya pernah berkali-kali dihubungi Muhammad Nazaruddin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News