Rosa Siap Dikonfrontir dengan Angie

Rosa Siap Dikonfrontir dengan Angie
Rosa Siap Dikonfrontir dengan Angie
JAKARTA - Saksi kunci kasus suap Wisma Atlet, Mindo Rosalina Manulang mengaku siap dikonfrontir dengan Angelina Sondakh. Hal itu demi mencari kebenaran tentang adanya uang dari Nazaruddin untuk Angelina demi meloloskan anggaran untuk proyek Wisma Atlet yang dibahas di DPR.

Kesediaan Rosa itu disampaikan melalui pengacaranya, Ahmad Rifai. "Mau saja," kata Rivai usai mendampingi pemeriksaan Rosa di KPK, Jumat (17/2)  sore. Rosa diperiksa penyidik kejaksaan terkait kasus korupsi dugaan pengadaan laptop di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang kini disidik Kejaksaan Agung.

Meski demikian Rifai juga mengatakan bahwa konfrontir antara Rosa dengan Angie -sapaan Angelina- tak harus dilakukan. Sebab, Rosa pernah memberikan keterangan di bawah sumpah saat bersaksi pada persidangan atas Nazar.

"Jadi itu merupakan suatu bukti, kenapa mesti dikonfrontir lagi. Ini sudah pernah di persidangan dan di bawah sumpah itu jadi fakta hukum di persidangan," ucapnya.

JAKARTA - Saksi kunci kasus suap Wisma Atlet, Mindo Rosalina Manulang mengaku siap dikonfrontir dengan Angelina Sondakh. Hal itu demi mencari kebenaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News