Rosamund Kwan Pacari Pengusaha Taiwan?

Rosamund Kwan Pacari Pengusaha Taiwan?
Rosamund Kwan Pacari Pengusaha Taiwan?
AKTRIS HongKong, Rosamund Kwan yang kini telah beralih menjadi seorang pengusaha memutuskan pensiun dari dunia showbiz sejak tahun 2010. Namun, keputusannya tersebut tidak bisa membuat masyarakat untuk berhenti memperbincangkan maslaah kehidupan cintanya.

Laman Xinmsn, Jumat (9/11) mengabarkan, Rosamund saat ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan pengusaha asal Taiwan yang berusia 56 tahun, Chen Tai Ming selama lima tahun. Meskipun keduanya kerap kali tertangkap kamera sedang melakukan tur bersama, Rosamund tetap menyangkal  dan mengatakan bahwa hubungannya hanya sebatas teman.

Rosamund dan Tai Ming dikabarkan semakin dekat setelah sepeninggal ayahnya pada bulan lalu. Hubungan keduanya semakin menjadi perbincangan public karena Rosamund sempat beberapa kali mengunggah fotonya bersama Tai Ming di akun micro-blognya.

Pada gambar yang diunggahnya tersebut, Rosamund tampak duduk berdekatan dengan Tai Ming dan diduga keduanya tengah menghadiri acara ulang tahun teman dekat mereka bersama-sama. (cha/jpnn)

AKTRIS HongKong, Rosamund Kwan yang kini telah beralih menjadi seorang pengusaha memutuskan pensiun dari dunia showbiz sejak tahun 2010. Namun, keputusannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News