Kotak Siapkan Album Terbaik

Kotak Siapkan Album Terbaik
Personil Kotak. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
SURABAYA - Band rock papan atas Indonesia, Kotak, bersiap mengeluarkan album baru pada bulan ini. Tantri (vokalis), Chua (basis), dan Cella (gitaris) mengumumkan album Terbaik siap dirilis. Karya itu bakal berisi beberapa hit dari album Kotak Kedua dan Energi plus beberapa single baru.

Lagu yang menjadi andalan di Terbaik adalah Kecuali Kamu dan Jet Lag (featuring Simple Plan). Kotak memang pernah menjadi band pembuka tur Simple Plan di Indonesia awal tahun ini.

Saat itu Tantri didapuk menjadi teman duet band asal Amerika Serikat tersebut dalam lagu Jet Lag. Lagu baru lain yang terdapat di album tersebut adalah Hijau Bumi.

"Kami merasa inilah saat yang tepat untuk mengeluarkan album terbaik. Kami juga akan mengedarkan album dengan menitip di salah satu restoran fast food," ujar Tantri, sang vokalis, saat ditemui setelah mengisi panggung Simfoni untuk Bangsa pada Sabtu malam lalu (10/11).

SURABAYA - Band rock papan atas Indonesia, Kotak, bersiap mengeluarkan album baru pada bulan ini. Tantri (vokalis), Chua (basis), dan Cella (gitaris)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News