Catherine Zeta-Jones Resmikan Rumah Sakit Anak

Catherine Zeta-Jones Resmikan Rumah Sakit Anak
Catherine Zeta-Jones Resmikan Rumah Sakit Anak
AKTRIS Catherine Zeta-Jones kembali ke negeri asalnya, Wales, guna meresmikan rumah sakit untuk anak-anak pada hari Jumat (9/11) lalu. Catherine juga memberikan nama untuk rumah sakit itu tersebut.

 

Bintang ‘The Mask of Zorro’ itu secara resmi meluncurkan rumah sakit Noah's Ark Children's Hospital di ibu kota Wales, Cardiff yang dapat dijangkau selama satu jam perjalanan dari kota asal Cahterine, Swansea.

“Aku sungguh-sungguh dapat mengekspresikan kebahagiaanku atas seluruh hasil aksi amal ini. Yang terpenting adalah dukungan dari seluruh pihak yang telah mau bermurah hati. Aku merasa bahwa mereka yang berbagi dalam perayaan ini tentu memiliki keinginan untuk membuat rumah sakit ini menjadi nyata.  Dengan diberikannya nama baru, itu merupakan sebagai wujud kerja keras yang dilakukan setiap saat dan setiap sen yang telah disumbangkan,” paparnya seperti dikutip Star Magazine, Jumat (9/11).

 

Untuk diketahui, Catherine tercatat sebagai salah satu seorang pelindung di rumah sakit itu. Pada 2006, Catherine meluncurkan rumah sakit tersebut setelah membantu menggalang dana untuk biaya pembangunan gedungnya.(cha/jpnn)

AKTRIS Catherine Zeta-Jones kembali ke negeri asalnya, Wales, guna meresmikan rumah sakit untuk anak-anak pada hari Jumat (9/11) lalu. Catherine


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News