Rosberg Dibully, Hamilton Benci

Rosberg Dibully, Hamilton Benci
Rosberg Dibully, Hamilton Benci

jpnn.com - LONDON - Lewsi Hamilton memang beberapa kali dirugikan dengan manuver yang dilakukan rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg. Hamilton dan Rosberg juga bersaing ketat merebut gelar juara dunia balapan Formula 1 musim ini.

Namun, hal itu tak membuat Hamilton kehilangan empati pada Rosberg. Hamilton mengaku benci ketika fans membully Rosberg pada balapan seri Italia di Sirkuit Monza akhir pekan lalu.

“Ketika saya berada di podium, saya merasa aneh saat mendengar fans membully Rosberg. Secara umum, saya tak suka dengan sikap itu,” terang Hamilton di laman ESPN F1, Selasa (9/9).

Ini bukan kali pertama Rosberg mendapat cibiran dari fans. Sebelumnya, fans juga meledek pembalap asal Jerman itu ketika menang di seri Belgia. Pasalnya, Rosberg saat itu menabrak ban mobil W05 yang dikendarai Hamilton.

“Keluar dari arena, saya pikir semua orang haru bersikap manis dengan sesamanya. Tapi, saya pikir mereka menyoraki pembalap kurang lebih karena adanya gairah besar,” tegas juara dunia musim 2008 itu. (jos/jpnn)

LONDON - Lewsi Hamilton memang beberapa kali dirugikan dengan manuver yang dilakukan rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg. Hamilton dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News