Rosicky Mulai Bimbang di Arsenal

Rosicky Mulai Bimbang di Arsenal
Rosicky Mulai Bimbang di Arsenal

jpnn.com - LONDON- Tomas Rosicky tengah dilanda kebimbangan tentang masa depannya di Arsenal. Pasalnya, hingga kini pemain asal Republik Ceko itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Rosicky hanya bermain dua kali bersama Arsenal musim ini. Yakni, ketika menjadi pemain pengganti saat Arsenal bersua Manchester City serta saat berhadapan dengan Besiktas. Namun, keinginannya hengkang mendapat ganjalan karena pelatih Arsenal, Arsene Wenger terus memintanya bertahan.

"Ya, dia mencoba mempertahankan saya. Dia tak ingin saya meninggalkan Arsenal. Tentu saja ini bukan situasi yang mudah bagi saya," terang Rosicky sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (3/9).

Posisi Rosicky kian di ujung tanduk setelah Arsenal mendatangkan Alexis Sanchez musim panas ini. Sanchez tentu lebih berguna karena bisa dipasang sebagai gelandang maupun striker tim berjuluk The Gunners itu.

"Apa yang saya bisa lakukan saat ini adalah berlatih dengan baik dan menunjukkan bahwa saya siap. Ketika kesempatan itu akhirnya datang, saya harus memaksimalkannya," tegas mantan penggawa Borussia Dortmund itu. (jos/jpnn)


LONDON- Tomas Rosicky tengah dilanda kebimbangan tentang masa depannya di Arsenal. Pasalnya, hingga kini pemain asal Republik Ceko itu hanya menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News