MU Belum Menang, Van Gaal Tetap Tenang

MU Belum Menang, Van Gaal Tetap Tenang
MU Belum Menang, Van Gaal Tetap Tenang

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal mendapat sorotan tajam setelah gagal mengangkat performa Manchester United musim 2014/2015. Hingga kini, Van Gaal belum sekalipun memberikan kemenangan bagi MU di kompetisi resmi.

MU bahkan sudah tersingkir di Capital One Cup setelah ditumbangkan MK Dons. Hasil itu melengkapi performa buruk MU yang ditumbangkan Swansea City pada laga perdana Premier League. Namun, Van Gaal ternyata mengaku tak tertekan.

“Apakah saya cemas melihat klasemen sementara? Lupakan tabel itu. Itu tak berarti banyak. Kami baru memulai kompetisi,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Rabu (3/9).

Van Gaal juga menjadikan pengalamannya ketika menukangi Bayern Muenchen pada musim 2009 silam sebagai acuan. Saat itu, Muenchen juga tampil buruk di awal kompetisi. Nyatanya, Van Gaal mampu membawa Muenchen melenggang ke podium juara di akhir liga.

“Faktanya adalah saya tak pernah menjatuhkan klub. Saya memenangkan banyak hal. Saya memberikan klub-klub yang pernah saya latih banyak kesuksesan. Itulah yang ingin saya lakukan di MU,” tegas pelatih berusia 63 tahun itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Louis Van Gaal mendapat sorotan tajam setelah gagal mengangkat performa Manchester United musim 2014/2015. Hingga kini, Van Gaal belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News