Louis Van Gaal Ejek Tottenham Hotspur

Louis Van Gaal Ejek Tottenham Hotspur
Louis Van Gaal Ejek Tottenham Hotspur

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal mulai merasakan beratnya menukangi Manchester United. Hingga kini, pelatih berusia 63 tahun itu belum sekalipun memberikan kemenangan bagi MU di kompetisi resmi.

Tak heran, tekanan di pundak Van Gaal kian besar. Bagaimanapun, tiga laga tanpa kemenangan di Premier League adalah aib bagi tim sebesar MU. Namun, nyali Van Gaal ternyata tak ciut.

Pelatih asal Belanda itu bahkan semakin tertantang untuk membawa MU berjaya. Dengan penuh sindiran, mantan pelatih timnas Belanda itu membandingkan MU dengan Tottenham Hotspur. Sebagaimana diketahui, Tottenham memang pernah mencoba menggaet Van Gaal pada musim panas lalu.

“Secara finansial, Tottenham memang menarik seperti MU. Namun, dalam pandangan saya, MU tetap tim nomor satu di Inggris. Sementara Tottenham bukan,” terang Van Gaal di laman Sky Sport, Rabu (3/9).

Van Gaal juga mengaku tak menyesali keputusannya menerima pinangan MU. Padahal, jika bergabung dengan Tottenham, beban yang ditimpakan ke pundak Van Gaal tentu tak akan sebesar di MU.

“Ya, ini merupakan tugas yang besar. Saya menyadarinya. Saya bisa saja menerima pekerjaan yang lebih mudah. Jika saya pergi ke Tottenham, tugasnya tidak akan sebesar di MU,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Louis Van Gaal mulai merasakan beratnya menukangi Manchester United. Hingga kini, pelatih berusia 63 tahun itu belum sekalipun memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News