Ini Motor Favorit Rossi di MotoGP

Ini Motor Favorit Rossi di MotoGP
Ini Motor Favorit Rossi di MotoGP

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi memang belum sekalipun memetik kemenangan ketika mengendarai motor YZR M1 di balapan MotoGP musim ini. Namun, bagi Rossi, motor itu sudah sangat hebat.

Pembalap andalan Movistar Yamaha itu bahkan menjadikan motor YZR M1 sebagai salah satu tunggangan favoritnya selama 15 tahun berkarir di MotoGP. Hal itu diungkapkan ketika Rossi mendapat pertanyaan mengenai motor favoritnya selama ini.

“Saya ingin menempatkan motor ini sejajar dengan Honda 500 yang juga sangat fantastis. Selain itu, motor yang juga luar biasa ialah Yamaha M1 pada 2005,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (3/9).

Rossi memang memiliki kenangan hebat ketika mengendarai Honda 500 dan Yamaha M1. Saat itu, pembalap berusia 35 tahun tersebut berhasil memetik sebelas kemenangan untuk mengunci gelar juara dunia.

“Tapi, motor yang saat ini juga kurang lebih sejajar dengan Honda 500 dan Yamaha M1. Dalam balapan saat ini, level motor benar-benar luar biasa,” tegas pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi memang belum sekalipun memetik kemenangan ketika mengendarai motor YZR M1 di balapan MotoGP musim ini. Namun, bagi Rossi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News