Sebut Rooney Tembem untuk Ejekan

Sebut Rooney Tembem untuk Ejekan
Sebut Rooney Tembem untuk Ejekan

jpnn.com - LONDON - Bek Norwegia, Vegard Forren melancarkan perang urat syaraf jelang laga timnya kontra Inggris pada pertandingan uji coba di Stadion Wembley, Kamis (4/9) dini hari WIB. Forren menjadikan bomber Inggris, Wayne Rooney sebagai sasaran tembak terkait kondisi badannya.

Menurut Forren, bomber milik Manchester United itu kini terlihat lebih tembem. “Memang agak sedikit menakutkan melihat lini depan Inggris. Namun, ini adalah laga yang memang ingin Anda rasakan. Bagi saya, Rooney sedikit tembem,” terang Forren sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (3/9).

Forren menambahkan, Norwegia tak memiliki ketakutan ketika harus meladeni tim berjuluk The Three Lions itu. Padahal, di atas kertas, komposisi pemain Norwegia jelas kalah dibanding Inggris.

“Kami tahu mereka adalah tim yang bagus. Tapi, tidak ada alasan bagi kami untuk berpikir tak bisa menghentikan mereka. Kami tak sabar untuk menghadapi Inggris,” tegas Forren.(jos/jpnn)


LONDON - Bek Norwegia, Vegard Forren melancarkan perang urat syaraf jelang laga timnya kontra Inggris pada pertandingan uji coba di Stadion Wembley,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News