Chicharito Ogah Jadi Cadangan Ronaldo

Chicharito Ogah Jadi Cadangan Ronaldo
Javier Hernandez Ogah Jadi Cadangan Ronaldo

jpnn.com - MADRID - Keputusan Javier Hernandez bergabung dengan Real Madrid sempat menuai cibiran. Pasalnya, bomber berjuluk Chicharito itu diyakini bakal kesulitan menembus starting eleven Madrid.

Selama ini, Madrid memang sudah memiliki formasi paten di lini depan. Yakni, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale. Ronaldo bahkan menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan ketika berada dalam kondisi fit. Namun, hal itu ternyata tak membuat Chicharito keder.

“Saya tak berlatih hanya untuk duduk di bangku cadangan. Anda pasti tidak menjalani latihan hanya untuk bermain selama lima menit,” terang Chicharito sebagaimana dilansir laman Marca, Rabu (3/9).

Chicharito bahkan bertekad mengembalikan nama besarnya yang sempat meredup ketika membela Manchester United. Caranya ialah dengan bermain maksimal ketika diberi kesempatan turun gelanggang.

“Ketika saya mendapat kesempatan, saya akan memaksimalkannya. Saya akan memberikan yang terbaik, belajar dan mendapatkan kesempatan bermain yang maksimal. Itu semua akan diawali dari latihan,” tegas bomber asal Meksiko itu. (jos/jpnn)


MADRID - Keputusan Javier Hernandez bergabung dengan Real Madrid sempat menuai cibiran. Pasalnya, bomber berjuluk Chicharito itu diyakini bakal kesulitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News