Rossa Bawakan Lagu Hip-hop

Rilis The Best, Rossa Juga Duet Bareng Broery

Rossa Bawakan Lagu Hip-hop
Rossa saat launcing The Best Of Best Rossa di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (30/11). Rossa meluncurkan album tebarunya yang berisi 14 lagu 3 lagu baru termasuk Jangan Ada Dusta Diantara Kita (Broery). Dalam peluncuran albunya Rossa sempat dikejutkan dengan kedatangan Dewi Yul yang dulunya menyanyikan lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita bersama Broery. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Banyak hal baru dalam album The Best of Rossa yang di-launching di KFC Kemang kemarin meski sebagian besar lagu di album tersebut tidak baru. Di antaranya, Rossa merambah genre musik baru, yakni hip-hop, dan berduet dengan almarhum Broery Marantika.

Menurut pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani tersebut, dirinya memang ingin mencoba hal baru ketika merilis tembang One Night Lover. "Ketika itu, saya bilang ke Joe (Joe Flizzow Too Phat), saya ingin lagu yang seperti J-Lo," katanya. Joe tidak percaya dan bertanya, "Kamu yakin?"

Rossa tetap mendesak Joe dan bilang bahwa dirinya ingin menyanyikan lagu dance dan beat. "Setiap single yang saya keluarkan harus punya sesuatu yang baru. Karena yang lagi happening sekarang adalah yang seperti itu, saya pun coba menyanyikannya," tutur penyanyi yang berulang tahun setiap 9 Oktober tersebut. Joe akhirnya mengalah. "I try my best," kata Joe.

Rossa memang penyanyi yang berbakat. Menurut Joe, recording cuma berlangsung satu sesi dan setengah hari. "Datang tengah hari, petang sudah selesai," terang Joe yang kemarin mendampingi Rossa me-launching album barunya tersebut.

JAKARTA - Banyak hal baru dalam album The Best of Rossa yang di-launching di KFC Kemang kemarin meski sebagian besar lagu di album tersebut tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News