Taylor Swift, Enaknya Bisa Nyanyi

Taylor Swift, Enaknya Bisa Nyanyi
Taylor Swift, Enaknya Bisa Nyanyi
SOAL urusan akting, Taylor Swift mungkin memang masih kalah jam terbang jika dibandingkan dengan Scarlett Johansson. Meski demikian, bisa jadi penyanyi country berusia 21 tahun itu akan mengalahkan aktris yang tiga kali masuk nominasi aktris terbaik Golden Globe tersebut dalam persaingan mendapatkan peran di film Les Miserables karya Tom Hooper yang segera diproduksi.

Sebab, versi layar lebar kesekian dari novel legendaris karya Victor Hugo itu akan bertema musikal. Dengan kemampuan menyanyi yang membuatnya sukses menjual sekitar 20 juta kopi lewat tiga album yang sudah dirilis, jelas Swift memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan para kompetitor.

"Saya sangat ingin bermain di film garapan seorang sutradar peraih Oscar," kata Swift yang diwakili salah satu orang dekatnya seperti dikutip New York Post kemarin (30/11). Hooper meraih Oscar melalui film King's Speech tahun lalu.  

Saingan Swift untuk mendapatkan peran sebagai Eponine di film itu sungguh tidak ringan. Selain Johansson, ada Evan Rachel Wood yang juga pernah masuk nominasi Golden Globe lewat film Thirteen dan Lea Michele yang tampil bagus di serial musikal Glee.  

SOAL urusan akting, Taylor Swift mungkin memang masih kalah jam terbang jika dibandingkan dengan Scarlett Johansson. Meski demikian, bisa jadi penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News