Rossa pun Ikut Kena Bieber Fever

Foto Bareng hingga Antri Nonton Konser

Rossa pun Ikut Kena Bieber Fever
Rossa pun Ikut Kena Bieber Fever
JAKARTA - Kedatangan Justin Bieber ke Indonesia membawa setumpuk cerita. Banyak yang merasa puas karena berhasil melihat aksi Bieber secara langsung. Namun, banyak juga yang menyimpan kekecewaan, setelah tahu ada beberapa pihak yang bisa menemui Bieber secara privat.

Sebelumnya, promotor menyatakan bahwa selama di Jakarta, Bieber tidak menginginkan keberadaannya diketahui media. Mulai dari kedatangan, kegiatan selama di ibukota, tempat menginap, sampai (jadwal) kepulangan Bieber, semuanya dirahasiakan.

Mereka juga bilang bahwa tidak ada waktu untuk Bieber melakukan konferensi pers sebelum konser. Semua itu, disebut merupakan salah satu hal yang harus dipatuhi oleh lima promotor yang mengusung konser Bieber, sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani. Lima promotor tersebut adalah Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment, Marygops Studios, Multivision Pro, dan Mahkota Promotion.

Tapi ternyata, di situs microblogging Twitter pada 23 April, muncul foto penyanyi Rossa diapit oleh Bieber dan Gomez. Dalam foto tersebut, Rossa yang mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih tersebut, tampak tersenyum sambil salah satu tangannya memegang pinggang Gomez, kekasih Bieber. Sementara itu, di sebelah kiri Rossa, ada Bieber yang mengenakan kacamata dan kaus abu-abu. Di leher Rossa, tergantung ID bertulisan promoter. Foto tersebut juga ada di situs www.bieberphotos.com.

JAKARTA - Kedatangan Justin Bieber ke Indonesia membawa setumpuk cerita. Banyak yang merasa puas karena berhasil melihat aksi Bieber secara langsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News