Rossi Ingin Balik Ke Italia

Rossi Ingin Balik Ke Italia
Rossi Ingin Balik Ke Italia
MILAN - Striker Villarreal asal Italia Giuseppe Rossi sudah tak sabar untuk angkat kaki dari El Madrigal, markas Villarreal. Pemain berusia 23 tahun itu santer dikaitkan dengan beberapa klub Serie A Liga Italia, tapi belum ada tawaran sama sekali.

   

Situasi itu membuat Rossi gusar. "Selama bursa transfer musim panas, selalu banyak rumor tersebar. Bursa akan tutup pada 31 Agustus, kita lihat saja apa yang terjadi. Saya memang mengimpikan Serie A," kata  Rossi, seperti dilansir Football Italia.

   

Saat ini, rumor paling santer adalah mengaitkan Rossi dengan Inter Milan. Itu terjadi apabila Nerazzurri (julukan Inter) memastikan melepas striker bengal Mario Balotelli ke Manchester City. Hingga saat ini, negosiasi Balotelli belum rampung. Kalaupun gagal pindah ke klub Italia, Rossi bersedia tetap bertahan di Villarreal. "Sampai saat ini saya masih pemain Villarreal. Sudah tiga tahun saya bertahan di klub ini," tutur pemain yang pernah memperkuat klub Italia Parma itu.

   

Keinginan bermain di Serie A juga tidak lepas dari keinginan Rossi agar lebih mudah terpantau oleh allenatore timnas Italia Cesare Prandelli. Apalagi, setelah pada Piala Dunia 2010 lalu, namanya tidak masuk dalam skuad Italia.

MILAN - Striker Villarreal asal Italia Giuseppe Rossi sudah tak sabar untuk angkat kaki dari El Madrigal, markas Villarreal. Pemain berusia 23 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News