Rossi Pesimistis Melaju ke Podium di Indianapolis

Rossi Pesimistis Melaju ke Podium di Indianapolis
afp

jpnn.com - INDIANAPOLIS – Valentino Rossi pesimistis bisa melaju ke podium pada balapan MotoGP seri Indianapolis. Sebab, pembalap Movistar Yamaha itu harus memulai balapan dari posisi kedelapan.

Itu adalah start terburuk Rossi pada musim ini. Sementara itu, tiga besar dihuni Marc Marquez, Dani Pedrosa serta Jorge Lorenzo.

“Saya pikir berjuang untuk melaju ke podium akan sulit. Sebab, Marquez dan Lorenzo sangat kuat. Trek ini seperti Sachsenring di mana Pedrosa juga kuat. Jadi, balapan akan sulit,” terang Rossi di laman Crash, Minggu (9/8).

Rossi yang saat ini duduk di posisi pertama klasemen sementara masih unggul 13 poin dari Lorenzo. Selain itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut juga leading 65 poin dari Marquez.

“Saya tak cukup cepat di sini. Kami masih memiliki bayak masalah dengan motor. Itu yang harus kami perbaiki. Kami harus bisa bangkit pada balapan resmi,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS – Valentino Rossi pesimistis bisa melaju ke podium pada balapan MotoGP seri Indianapolis. Sebab, pembalap Movistar Yamaha itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News