Rossi Tak Mau Disalahkan Atas Insiden di MalaysianGP

Rossi Tak Mau Disalahkan Atas Insiden di MalaysianGP
Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com - SEPANG - Insiden di lap ketujuh MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10) menjadi topik panas siang ini. Hasil akhir balapan memang sudah jelas. Dani Pedrosa juara.

Namun yang masih ditunggu MotoGP mania saat ini adalah investigasi dari insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di lap ketujuh itu. Hingga kini race control masih belum secara resmi merilis temuan dan keputusan mereka.

Di laman Crash, Rossi sudah punya alibi atas kejadian tersebut. The Doctor sendiri finis di tempat ketiga di belakang Jorge Lorenzo.

"Sayangnya saya kehilangan banyak waktu dalam persaingan dengan Marc (Marquez). Di Turn 14 itu aku berusaha melebar untuk mendapatkan garis balap lebih baik. Itu membuatnya (Marquez) melambat karena dia cuma melaju untuk menyulitkan diriku," tandas Rossi.

Terkesan, kandidat terkuat juara musim ini tak mau disalahkan dengan jatuh dan keluarnya Marquez. 

"Saya tidak tahu, dia yang mendekatiku. Insiden itu disayangkan karena dalam sebuah balapan yang wajar aku bisa bersaing dengan Jorge. Sekarang saya kehilangan poin lagi. Akan lebih sulit di Valencia," pungkas Rossi. (adk/jpnn)


SEPANG - Insiden di lap ketujuh MotoGP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10) menjadi topik panas siang ini. Hasil akhir balapan memang sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News