Roy Anggap Somasi untuk Ahok Tanda Kasih Sayang

Roy Anggap Somasi untuk Ahok Tanda Kasih Sayang
Roy Anggap Somasi untuk Ahok Tanda Kasih Sayang

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo melayangkan somasi atas pernyataan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang menganggap pihak Kemenpora sebagai penyebab keterlambatan pembangunan proyek mass rapid transit (MRT) di Lebak Bulus, Jakarta. Menurutnya somasi itu penting untuk memberi pelajaran pada Ahok karena setelah dicek bukan kementeriannya yang menghambat proyek itu.

"Somasi ini sebenarnya adalah peringatan, kasih sayang, antara instansi. Seorang pejabat jangan seenaknya mengumbar statement, apalagi ternyata setelah dicek anak buahnya sendiri yang melakukan kesalahan," kata Roy di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (10/6).

Menurut Roy, proyek itu belum berjalan karena ada administrasi yang belum dipenuhi oleh Pemprov DKI Jakarta. Roy mengklaim ia adalah orang yang tertib dalam administrasi oleh karena itu tak terima kementeriannya dituding menghambat proyek itu. Roy menyatakan somasi itu dilayangkan bukan karena masalah personal antara dirinya dan pria yang akrab disapa Ahok itu.

"Ini bukan personal, ini adalah antar instansi, saya hanya menyayangkan kenapa Pak Ahok tidak koreksi dulu ke dalam," tandas Roy. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo melayangkan somasi atas pernyataan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang menganggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News