Roy Suryo Komentari Langkah Bareskrim Garap Mpok Sylvi

Roy Suryo Komentari Langkah Bareskrim Garap Mpok Sylvi
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo menyebut langkah Bareskrim Polri memeriksa Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni sarat dengan nuansa politik.

Roy meyakini masyarakat sudah cerdas menilai pemeriksaan atas calon gubernur pendamping Agus Yudhoyono itu dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al-Fauz di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (30/1).

"Sebenarnya rakyat Indonesia yang cerdas sangat tahu dan bisa menduga ada apa di balik pemeriksaan-pemeriksaan yang kesannya sangat dipaksakan ini," kata Roy.

Meski pemeriksaan terkesan dipaksakan, kata Roy menambahkan, Sylvi tetap memenuhi panggilan Bareskrim Polri. Sebab, mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu memang tak bersalah dalam pembangunan proyek Masjid Al Fauz.

"Ini bukti komitmen Mpok Sylvi selaku WNI yang baik dan taat hukum," pungkas mantan menteri pemuda dan olahraga itu.

Sebelumnya diberitakan, Sylvi memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Ditipidkor) Bareskrim Polri di gedung Ombudsman Republik Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (30/1). Pemeriksaan itu terkait dengan kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al Fauz pada periode 2010-2011.(mg4/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Roy Suryo menyebut langkah Bareskrim Polri memeriksa Calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni sarat dengan nuansa


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News