Royal Enfield Merayakan Keberhasilan 19 Riders Indonesia Jelajahi Jalan Tertinggi di Dunia

Royal Enfield Merayakan Keberhasilan 19 Riders Indonesia Jelajahi Jalan Tertinggi di Dunia
19 riders Indonesia dengan Royal Enfield Himalayan. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Royal Enfield merayakan keberhasilan 19 riders Indonesia yang telah menyelesaikan perjalanan Moto Himalaya 2019.

Perjalanan dengan mengunggangi Royal Enfield Himalayan itu telah menciptakan sejarah dengan menyelesaikan perjalanan adventure tertinggi di dunia yang dapat dilalui sepeda motor selama 10 hari.

Business Head APAC, Royal Enfield Vimal Sumbly mengatakan, Royal Enfield Himalayan menginspirasi banyak orang untuk terus berkendara dan menikmati sensasi berkendara yang telah dibuktikan oleh rider Indonesia.

"Indonesia merupakan salah satu pasar sepeda motor yang paling berkembang untuk leuiser riding dan komunitas riding dalam dekade terakhir ini. Kami senang melihat komunitas kami telah berkembang lebih besar dalam empat tahun ini dan kini bukan hanya pelanggan Royal Enfield, namun juga penggemar dalam industri sepeda motor ingin berpartisipasi dalam Royal Enfield marquee ride seperti Moto Himalaya," kata Vimal di dealer Royal Enfield, Jakarta Selatan.

Vimal menambahkan, pihaknya senang melihat komunitas telah berkembang lebih besar dalam empat tahun ini dan kini bukan hanya pelanggan Royal Enfield, namun juga penggemar dalam industri sepeda motor ingin menikmati merek kami dengan berpartisipasi dalam Royal Enfield marquee ride seperti Moto Himalaya.

Royal Enfield Himalayan membuka kesempatan bagi pengendara adventure untuk mendapatkan sensasi berkendara yang sesungguhnya. Kemampuan off-road yang ekstrem membuat sepeda motor Royal Enfield Himalayan mampu beradaptasi untuk melintasi hutan kota maupun jalur pegunungan berbahaya.

Himalayan adalah sepeda motor Royal Enfield serba guna, mampu membawa pengendara ke destinasi manapun, onroad maupun offroad. (mg9/jpnn)

Royal Enfield merayakan keberhasilan 19 riders Indonesia yang telah menyelesaikan perjalanan Moto Himalaya 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News