Royal Group Siap Memanjakan Calon Haji Indonesia

Royal Group Siap Memanjakan Calon Haji Indonesia
Royal Emerald Travel dan Triple Provider Tours bekerja sama untuk memenuhi permintaan paket haji dan umrah khusus masyarakat Indonesia. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Royal Emerald Travel menggandeng perusahaan dari Jeddah yang sama-sama bergerak di bidang travel haji dan umrah, Triple Provider Tours.

Kolaborasi perusahaan travel Indonesia dan Arab Saudi ini bertujuan untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia berangkat ke tanah suci.

Royal Emerald Travel dan Triple Provider Tours bekerja sama untuk memenuhi permintaan paket haji dan umrah khusus masyarakat Indonesia.

“Kami bertekad memberikan layanan yang komprehensif serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk para calon jemaah dari Indonesia,” kata Direktur Utama Royal Group Risti Yuni Lestari.

Dua perusahaan itu telah menandatangani nota kesepahaman pada 4 April 2023.

Royal Emerald Travel akan menyediakan berbagai layanan terkait haji dan umrah, termasuk pemrosesan visa, pemesanan penerbangan, pemesanan hotel, dan transportasi darat.

Penandatanganan di bidang perjalanan dan wisata dengan investasi sebesar USD 300.000 itu disaksikan anggota DPR RI Lisda Hendrajoni.

"Ini merupakan langkah maju, khususnya bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang travel pemberangkatan jemaah calon haji dan umrah dari Indonesia," tutur Lisda. (*/jpnn)

Royal Group menggandeng perusahaan dari Jeddah yang juga bergerak di bidang travel haji dan umrah, Triple Provider Tours.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News