Rp 14 Jutaan, TV Panasonic GX800 Diklaim Bawa Kualitas Bioskop ke Rumah

Rp 14 Jutaan, TV Panasonic GX800 Diklaim Bawa Kualitas Bioskop ke Rumah
TV Panasonic GX800. Foto: Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - Mencukupi kebutuhan hiburan yang berkualitas, Panasonic menghadirkan televisi paling lengkap yakni 4K TV GX800.

TV Panasonic seri GX800 hadir dengan kualitas tinggi dan berbeda dibanding televisi lain di kelasnya. Tidak tanggung-tanggung, kualitas bioskop dibawa ke dalam rumah.

TV Panasonic GX800 dilengkapi pemutaran semua format konten seperti HDR, HDR 10/HLG/HIG Photo, HDR 10+ dan Dolby Vision. Dengan penggunaan audio Dolby Atmos, perangkat benar-benar menciptakan sensasi tinggi menonton bioskop di rumah.

Panasonic 4K TV GX800 juga dilengkapi berbagai fitur canggih yang tidak kalah dengan teknologi OLED untuk memberikan kenyamanan.

Diotaki prosesor HCX yang sudah digunakan oleh colorist Hollywood untuk mereview visual film, TV Panasonic GX800 dapat memberikan segitiga komposisi visual sempurna (Colour, Contrast, Clarity).

“Kami menyadari tingkat stres di kota-kota besar di Indonesia cukup tinggi. Dengan tingginya mobilitas serta waktu yang terbatas, Panasonic mencoba menghadirkan solusi hiburan yang maksimal di rumah dengan Panasonic 4K TV GX800. Hal ini sejalan dengan komitmen Panasonic dalam menghadirkan berbagai solusi akan peralatan rumah tangga yang berkualitas,” kata President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu.

TV Panasonic GX 800 hadir dengan dua tipe ukuran, yakni 55 inci dan 65 inci. Harganya sekitar Rp 14 jutaan. (mg8/jpnn)

Mencukupi kebutuhan hiburan yang berkualitas, Panasonic menghadirkan televisi paling lengkap yakni 4K TV GX800.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News