Rp 1,8 Triliun! Untuk Ketiga Kalinya, Barcelona Minta Liverpool Lepas Coutinho

Rp 1,8 Triliun! Untuk Ketiga Kalinya, Barcelona Minta Liverpool Lepas Coutinho
Philippe Coutinho. Foto: Sky Sports

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool sedang berada dalam tekanan. Setelah menolak dua kali tawaran Barcelona untuk mengangkut bintang mereka, Philippe Coutinho, kini datang tawaran ketiga.

Daily Mail melansir, setelah sinyal Neymar bakal hengkang dari Barca makin kuat, pihak Catalan kembali menggoda Liverpool melepas Coutinho dengan iming-iming uang transfer EUR 120 juta, setara Rp 1,8 triliun.

Ini adalah umpan ketiga. Sebelumnya, Liverpool menolak mentah-mentah tawaran pertama senilai EUR 80 juta. Angka EUR 100 juta di kontak kedua juga ditolak. Entah dengan Rp 1,8 triliun ini.

Barca pantas berani menawar lebih tinggi sekaligus menunjukkan keseriusannya mendapatkan jasa Coutinho.

Bayangan akan mendapatkan uang sekitar EUR 222 juta dari Paris Saint-Germain, gara-gara dipaksa melepas Neymar, makin dekat.

Rabu (2/8) pagi waktu Barcelona, Neymar datang ke tempat latihan tim. Dalam durasi sekitar 43 menit, superstar Brasil itu say goodbye kepada Lionel Messi cs. (adk/jpnn)


Liverpool sedang berada dalam tekanan. Setelah menolak dua kali tawaran Barcelona untuk mengangkut bintang mereka, Philippe Coutinho, kini datang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News