Jumat, 21 Juni 2019 – 04:15 WIB

Rp 430 Juta dari Yayasan Muslim Sinar Mas dan ETF untuk Warga Sentani

Selasa, 21 Mei 2019 – 20:27 WIB
Rp 430 Juta dari Yayasan Muslim Sinar Mas dan ETF untuk Warga Sentani - JPNN.COM

Sinar Mas mengisi Ramadan dengan berbagi kepedulian kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di Kecamatan Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Melalui Yayasan Muslim Sinar Mas dan Eka Tjipta Foundation, bantuan sebesar Rp 430 juta lebih diberikan guna merenovasi sarana pendidikan dan peribadatan.

“Kami berharap bantuan ini bisa mempercepat normalisasi aktivitas pendidikan anak usia dini dan kegiatan peribadatan masyarakat pasca bencana alam banjir bandang yang melanda Sentani pada Maret silam,” ujar Direktur Asuransi Sinar, Dumasi M M Samosir setelah penyerahan secara simbolik kepada Kepala Sekolah TK Bintang, Kadek Medya Arlini.

Di hari yang sama, bantuan juga diserahkan bagi Masjid Babussalam, Hinekombe kepada Ketua Pengurus Joko Rahardjo, disaksikan Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Jayapura, H Sakarudin.

Yayasan Muslim Sinar Mas bergerak menggalang potensi yang dimiliki ratusan sarana peribadatan Islam baik masjid maupun mushala di lingkup Sinar Mas guna menjadi wahana penyebarluasan nilai keislaman yang terbuka, damai, toleran dan peduli sesama.

BACA JUGA: Ada Mahasiswa Kesulitan Bayar Uang Kuliah, Emil Dardak Langsung Telepon Rektor

Sedangkan ETF adalah lembaga yang mewadahi pelaksanaaan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang berada di bawah naungan Sinar Mas.

“Itu sebabnya, aktivitas kami menjangkau pula sisi sosial dan kemanusiaan, menggandeng pilar bisnis Sinar Mas yang tersebar di Indonesia,” ujar Dumasi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar