RSV Resmi Rilis Helm Trail Terbaru, Ini Harganya

RSV Resmi Rilis Helm Trail Terbaru, Ini Harganya
Helm RSV terbaru. Foto: Dedi Sofyan/JPNN

jpnn.com - PRODUSEN Helm asal Indonesia RSV Helmet telah resmi merilis helm baru di segmen trail atau adventure yakni RSV Orca, di outlet barunya di Kalimalang, Jakarta Pusat, Minggu (2/1).

Executive Director RSV Helmet Richard Ryan mengatakan, produk baru ini dihadirkan karena permintaan yang cukup tinggi terhadap helm trail dan adventure.

"Helm baru ini akan menyasar pada semua kalangan. Bisa segmen tengah karena harganya kompetitif. Kalangan atas bisa juga beli karena desain helm ini cukup elegan," ujar Richard di sela-sela peluncuran outlet baru di Jakarta Pusat.

Richard menambahkan, helm baru ini memiliki dua fitur yakni ada microlock pakai magnet dan double d'ring. Untuk magnetnya, Richard mengaku sudah diuji dan memiliki sertifikasi.

"Untuk safety-nya sendiri sudah ada sertifikasi. Jadi tidak usah khawatir. Helm dengan jenis pengikat ini juga mudah dioperasikan dibanding DD Ring. Selain itu, helm ini dijual satu paket dengan google mask," papar Richard.

Menurut Richard, helm terbarunya itu memang terbilang ringan. Memiliki bobot secara keseluruhan mencapai 1,48 kg.

"Ini sangat ringan agar konsumen pun nyaman ketika digunakan," tegas Richard.

Helm Orca memiliki pilihan warna beraneka ragam mulai orange, biru muda, merah dan hujai stabilo, dan hitam. Untuk harganya, pihak RSV membanderol helm Orca dengan rentang Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta. (mg9/jpnn)

Produk baru helm RSV dihadirkan karena permintaan yang cukup tinggi terhadap helm trail dan adventure.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News