RSV Helmet Resmikan Outlet ke-2 di Kalimalang

RSV Helmet Resmikan Outlet ke-2 di Kalimalang
RSV Helmet Resmikan Outlet ke-2 di Kalimalang. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Guna memenuhi kebutuhan bikers tentang perangkat keselamatan berkendara, RSV Helmet meresmikan outlet terbaru di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (3/2).

Eksekutif Director RSV Helmet Indonesia Richard Ryan mengatakan, outlet terbaru ini berbeda dengan outlet pertama di Jakarta Barat. Di sini pihaknya menjual berbagai apparel dari merek Applecoast seperti jaket, dan t-shirt serta helm RSV.

"Kalau di Jakarta Barat produk yang kami jual kebanyakan apparelnya dari Respiro. Untuk di sini kami menjual merek Applecost yang merupakan produk asal Amerika Serikat," ujar Richard, saat press conference di outletnya.

Perbedaan merek tersebut, lanjut Richard, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga pengguna mempunyai banyak pilihan dalam hal menentukan selera.

Uniknya, outlet RSV ini merupakan hasil kolaborasi dari tiga pihak di antaranya KTM Owner Community Indonesia (KOCI), dealer KTM Kalimalang dan RSV Helmet.

"Saya berharap dengan kolaborasi ini bisa bersinergi dengan baik ke depannya dan bisa memajukan brand Indonesia," tegas Richard.

Di tempat yang sama, Ketua Umum KOCI Alfriyandy mengatakan, dari berbagai merek helm di Indonesia pihaknya ingin memilikih RSV Helmet. Kenapa? Karena RSV merupakan produk lokal yang sudah memenuhi standarlisasi keselamatan.

"Sekarang kalau mau dilihat design keren, harganya murah, standarisasi sudah memenuhi seperti DOT, ECE dan tentunya SNI. Selain itu produk ini juga lokal. Kami memang mau memajukan produk lokal dalam negeri agar dikenal hingga mancanegara," tegasnya.

Outlet RSV ini merupakan hasil kolaborasi dari tiga pihak di antaranya KTM Owner Community Indonesia (KOCI), dealer KTM Kalimalang dan RSV Helmet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News