Ruang 29 Pictures Gandeng Komposer Muda untuk Garap OST Film SAHDU

Ruang 29 Pictures Gandeng Komposer Muda untuk Garap OST Film SAHDU
Film Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU) tayang di Bioskop XXI pada 21 September mendatang. Foto dok SAHDU

jpnn.com, JAKARTA - Ruang 29 Pictures, produser film Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU) menggandeng Natta Reza, penulis dan komposer lagu sekaligus penyanyi muda berbakat untuk menggarap Original Soundtrack (OST) SAHDU.

SAHDU akan tayang serentak di jaringan Bioskop XXI pada 21 September mendatang.

OST SAHDU bergenre pop yang berjudul Ibu, selain mengandalkan kekuatan lirik dan aransemen musik yang mudah dicerna, Natta Reza juga mengambil inspirasi lirik dan musik dari pengalaman hidup pribadinya.

“Ibu adalah sosok luar biasa dengan pengorbanannya yang sangat besar dalam mengasuh, memberikan kasih sayang, dan mendidik anaknya dengan tulus. Namun, seringkali terlupakan oleh anak dan baru disesali jika sudah tidak ada lagi sosoknya di dunia ini," ujar Natta.

“Lirik lagu ini juga berisi ajakan untuk lebih menghargai dan berbakti kepada ibu secara lebih mendalam, terlebih saya pribadi baru saja kehilangan seorang ibu,” imbuh Natta.

Pada awal lagu, Natta berusaha membawa pendengar lagu ini untuk mengingat tentang cinta (kasih sayang) ibu kepada anaknya yang lebih besar daripada kasih sayang yang diberikan oleh anaknya.

Bahkan masa kecil seorang anak saat berada dalam pangkuan ibu seolah menjadi jawaban rindu yang bermuara pada perhatian dan kasih sayang tulus ibu kepada anaknya.

Sementara itu, Risky Ares, perwakilan dari Alfarecords, perusahaan rekaman yang menaungi Natta Reza bangga dapat menjadi bagian penting dari film SAHDU. 

OST SAHDU bergenre pop yang berjudul Ibu, selain mengandalkan kekuatan lirik dan aransemen musik yang mudah dicerna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News