Kamis, 19 Juli 2018 – 22:29 WIB

Ruang Cucian Terbakar, Panti Pijat Ludes

Jumat, 18 Mei 2018 – 05:19 WIB
Ruang Cucian Terbakar, Panti Pijat Ludes - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Si jago merah meludeskan bangunan sebuah panti pijat Hua Spa di Jalan Uluwatu, Nomor 88, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Kamis (17/5). Kerugian akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muhamad Yaqin mengungkapkan, bangunan spa berlantai dua yang terbakar itu sudah tidak  beroperasi. Namun, masih ada petugas sekuriti yang menjaganya.

Sekuruti di Hua Spa bernama Ketut Punia mengaku tidak mengetahui secara pasti penyebab kebakaran. Sebab, dia tiba-tiba melihat api sudah membesar pada bagian lantai II bertempat di ruang mencuci.

Ketut sempat berupaya memadamkan api dengan peralatan manual, termasuk menggunakan saluran hydrant. Namun, bahan mudah terbakar di ruang mencuci membuat api merambat secara cepat ke ruangan lain.

Karena api membesar, akhirnya Ketut Widiarta selaku pimpinan sekuriti menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Badung. “Tak berselang berapa lama enam unit mobil Damkar Badung dan dua mobil dari BPG berhasil memadamkan api,” tutur Yaqin.

Petugas kepolsian dari Polsek Kuta Selatan kemudian mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara. Api diduga dari ruan mencuci di lantai dua bangunan itu.

Api kemudian dengan cepat menjalar dan merembet ke enam kamar spa. “Enam kamar itu terbakar dengan kasurnya. Dugaan awal korsleting,” ungkap dia.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. Tapi, kerugian diperkirakan mencapai Rp 300 juta.(rb/dre/mus/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar