Ruang Karaoke Inul Vizta Diberi Garis Polisi

Ruang Karaoke Inul Vizta Diberi Garis Polisi
Ruang Karaoke Inul Vizta Diberi Garis Polisi
SAMARINDA--Kendati ditimpa persoalan narkoba yang melibatkan karyawannya, rupanya tidak membuat tempat karaoke keluarga Inul Vizta bergeming. Walaupun salah satu ruang karaoke telah dipasangi garis polisi, namun salah satu arena bernyanyi terbesar di Kota Tepian itu masih beroperasi seperti sedia kala.

Dari pengamatan Radar Kaltim, Selasa (25/6) malam pukul 21.00 Wita, Inul Vizta tetap buka seperti biasanya. Barisan motor dan mobil tampak tersusun rapi, sementara beberapa pengunjung terlihat hilir mudik di ruang tunggu.

Namun ketika harian ini datang berkunjung, tak satupun pihak manajemen yang dapat ditemui. Seorang resepsionis mengatakan, pihak manajemen sedang mempersiapkan sebuah event audisi sehingga belum dapat menerima tamu.

"Manajer saat ini sedang menyiapkan acara audisi, mungkin besok saja bisa kembali lagi," ujar seorang wanita berseragam kerja Inul Vizta dari balik meja resepsionis.

SAMARINDA--Kendati ditimpa persoalan narkoba yang melibatkan karyawannya, rupanya tidak membuat tempat karaoke keluarga Inul Vizta bergeming. Walaupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News