Ruang Sidang yang Jadi Saksi Bisu Nasib Kaligis Penuh Sesak

Ruang Sidang yang Jadi Saksi Bisu Nasib Kaligis Penuh Sesak
Velove vexia duduk di bangku baris kedua sebelah kiri menanti jalannya persidangannya sang ayah, OC Kaligis di PN Tipikor Jakarta, Kamis (17/12). FOTO: boy/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang vonis perkara suap hakim PTUN Medan, Sumut, untuk terdakwa pengacara OC Kaligis di PN Tipikor Jakarta, memasuki babak akhir. Kamis (17/12), majelis hahim akan membacakan vonis untuk pria yang berprofesi sebagai advokat itu. Tak pelak ruang sidang yang akan digunakan untuk pembacaaan vonis pengacara kondang tersebut disesaki pengunjung, wartawan maupun keluarga. 

Ruang sidang yang berada di lantai satu kantor PN Tipikor Jakarta, Jalan Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat, itu akan menjadi saksi bisu vonis yang akan dijatuhkan majelis hakim kepada Kaligis. 

Tampak pula dalam ruangan itu anak OC, Velove Vexia, serta anak buah Kaligis, Nadia Safira, turut menanti jalannya persidangan. Sidang Kaligis ini menjadi perhatian publik, yang terus mengikuti perkembangannya baik secara langsung maupun media massa. 

Namun demikian, hingga pukul 15.40 sidang belum juga dimulai. Sidang molor dari agenda seharusnya yakni pukul 10.00. (boy/jpnn)


JAKARTA - Sidang vonis perkara suap hakim PTUN Medan, Sumut, untuk terdakwa pengacara OC Kaligis di PN Tipikor Jakarta, memasuki babak akhir. Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News