Ruangan Joko Driyono Digeledah Satgas Antimafia Bola

Ruangan Joko Driyono Digeledah Satgas Antimafia Bola
Tumpukan dokumen yang dikumpulkan oleh Satgas Antimafia Bola di kantor PSSI. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola menggeledah ruangan Joko Driyono atau Jokdri di kantor PSSI, Rabu (30/1). Penggeledahan itu juga menyasar ke seluruh ruangan baik di kantor PSSI di FX Sudirman maupun Kemang.

Penggeledahan ini terkait kasus laporan eks manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani. Dia melaporkan terkait kasus pengaturan skor di Liga 3 musim lalu.

Beberapa oknum di PSSI memang tersangkut dalam kasus ini. Sebut saja anggota Exco Johar Lin Eng, anggota Komdis PSSI Dwi Irianto, hingga direktur penugasan wasit Mansyur Lestaluhu.

"Kami lakukan pemeriksaan, ya semuanya (termasuk ruang Jokdri). Semua ruang-ruang dan semuanya kooperatif," ujar Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono.

Argo mengungkapkan, hingga saat ini pemeriksaan masih terus berjalan. Dirinya belum bisa memastikan jenis dokumen yang disita oleh penyidik. "Kami masih menunggu penyidik," tutup Argo. (indra eka setiawan/jpc)


Penyidik dari Satgas Antimafia Bola masih melakukan pemeriksaan dokumen di kantor PSSI. Semua ruangan diperiksa, termasuk milik Joko Driyono.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News