Ruben Onsu dan Sarwendah Impikan Anak Jadi Dokter

Ruben Onsu dan Sarwendah Impikan Anak Jadi Dokter
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan anaknya Thalia Putri Onsu. Foto Instagram

jpnn.com - Ruben Onsu dan Sarwendah Tan punya impian khusus untuk masa depan anaknya, Thalia Putri Onsu.  Pasangan selebritas itu mengharapkan putrinya yang kini berusia 3 tahun kelak menjadi dokter.

"Kami maunya Thalia jadi dokter," kata Sarwendah di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, Sabtu (20/10).

Meski demikian, mantan personel Cherrybelle itu mengatakan keinginannya masih sebatas harapan. Dia dan Ruben tidak bakal memaksa atau mengarahkan Thalia harus jadi dokter.

Sebagai orang tua, Sarwendah membebaskan putrinya kelak untuk memilih. ”Kami bebaskan Thalia. Sekarang kami lebih fokuskan Thalia harus sekolah dulu," ujarnya.

Menariknya, menurut Sarwendah, sejauh ini anaknya justru tertarik dengan dunia yang digeluti oleh orang tuanya. Thalia begitu antusias ketika berada di depan kamera, termasuk saat Ruben ataupun Sarwendah shooting.

"Ternyata kalau ikut shooting dia nyaman. Kalau misalnya shooting-nya selama nyaman buat anak-anak sih aku kasih, tapi jarang buat syuting paling cuma buat iklan," tutup Sarwendah.(mg3/jpnn)


Ruben Onsu dan Sarwendah Tan punya impian khusus untuk masa depan anaknya, Thalia Putri Onsu yang kini masih berusia tiga tahun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News