Ruben Segera Datang, Diego Curi Perhatian

Ruben Segera Datang, Diego Curi Perhatian
Ruben Segera Datang, Diego Curi Perhatian
TIMNAS U-23 akan memilih 18 pemain hari ini (30/1). Mereka akan dibawa ke Palembang untuk menghadapi leg pertama pra kualifikasi Olimpiade 2012 pada 23 Februari mendatang.

Tapi, Indonesia tetap akan mendaftarkan 25 pemain ke Komite Pra Olimpiade. Meski 18 nama belum diumumkan, sudah ada beberapa nama yang dipastikan masuk karena kualitasnya memang tak diragukan lagi. Satu diantaranya adalah pemain keturunan Ruben Wuarbanaran.

Saat seleksi tahap II digelar pada 11-13 Januari lalu, Ruben hanya sempat latihan satu setengah hari. Pemain kelahiran 15 Agustus 1990 itu harus kembali lebih cepat ke Belanda karena cedera otot pangkal paha.

Tapi, waktu yang singkat itu sudah cukup bagi Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia, untuk meyakini jika Ruben layak mendapat satu tempat dalam skuadnya. Gelandang bertinggi 187 sentimeter itu pun masuk dalam 26 nama yang diumumkan BTN  ( Badan Tim Nasional ) untuk ikut pemusatan latihan ( TC) pada 17 Januari lalu.

TIMNAS U-23 akan memilih 18 pemain hari ini (30/1). Mereka akan dibawa ke Palembang untuk menghadapi leg pertama pra kualifikasi Olimpiade 2012 pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News