Rudi Garcia: AS Roma Bakal jadi Tim yang Dibenci City

Rudi Garcia: AS Roma Bakal jadi Tim yang Dibenci City
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia yakin timnya menyulitkan tuan rumah Manchester City, Rabu (1/10) dini hari. Foto: ist

jpnn.com - MANCHESTER - Pemuncak klasemen sementara Grup E, AS Roma bakal bertandang ke markas juara Liga Inggris, Manchester City, di Etihad Stadium, Rabu (1/10). Arsitek Tim Serigala Roma, Rudi Garcia menyebut skuatnya dalam motivasi tinggi, meski tak ingin juga menjadikan match day kedua ini sebagai partai habis-habisan.

"Di grup ini, kami diundi datang dari pot keempat (bukan unggulan). Artinya,  kami harus bangga bisa berhadapan dengan tim yang lebih diunggulkan, dan tentunya itu tak akan mudah," ujar Garcia di situs resmi UEFA, Selasa (30/9).

Di match day pertama, AS Roma sukses menekuk CSKA Moskva dengan 5-1, sementara City takluk dari Bayern Muenchen 0-1. "Kami punya modal kemenangan pertama dan itu sangat penting di fase grup ini. Kami tidak akan menjadi penonton di pertandingan kedua. City sangat bagus soal ball possession, mereka pintar menguasai bola dan mempercepat permainan. Namun saya yakin pemain saya bukan tipe yang mau diatur," ujar Garcia disambut tawa awak media.

Pelatih yang terbukti sukses membangun AS Roma menjadi tim yang stabil dan disegani tersebut juga menambahkan, mereka akan mencari kesempatan untuk bisa mengejutkan pertahanan City dalam laga nanti. "Kami tidak akan menganggap laga ini menjadi final, namun saya pastikan kami akan menjadi tim yang dibenci City nanti," pangkas Garcia. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Pemuncak klasemen sementara Grup E, AS Roma bakal bertandang ke markas juara Liga Inggris, Manchester City, di Etihad Stadium, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News