Ruhut Sarankan Aziz Beri Klarifikasi ke KPK

Ruhut Sarankan Aziz Beri Klarifikasi ke KPK
Ruhut Sarankan Aziz Beri Klarifikasi ke KPK
JAKARTA - Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat (FPD), Ruhut Sitompul meminta Wakil Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin yang dituding kecipratan fee proyek gedung Adhyaksa Center, Kejaksaan Agung, tidak mengalihkan persoalan ke Partai Demokrat. Ruhut mengatakan, Demokrat tidak pernah mengurusi partai lain, sehingga tak sepantasnya Aziz mengurusi partai lain.

Pernyataan Ruhut itu untuk merespon tudingan Aziz bahwa Partai Demokrat yang dibina Susilo Bambang Yudhoyono. “Sory bos, kami tidak pernah ikut-ikutan apalagi intervensi kasus yang diduga menyeret-nyeret nama dia (Azis). Kader Demokrat saja tidak kami intervensi kok. Untuk apa mengurus kader partai lain yang bisa saja bermasalah," kata Ruhut Sitompul, saat dihubungi wartawan, Sabtu (17/3).

Kalau memang bermasalah, kata Ruhut, semestinya Azis menghadapi sendiri. Ruhut mengingatkan Azis tidak mengalihkan isu tentang fee proyek kejaksaan ke persoalan Partai Demokrat.

Ruhut pun menyarankan Azis melakukan introspeksi dan melihat ke dalam partai Golkar sendiri.  “Introspeksi diri, jangan selalu hanya menyalahkan orang lain. Cari tahu apa ada kemungkinan justru orang dalam internal partainya sendiri yang membuka hal itu. Yang jelas kami tidak ikut-ikutan,” tegasnya.

JAKARTA - Anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat (FPD), Ruhut Sitompul meminta Wakil Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin yang dituding kecipratan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News