Ruhut Sebut Apel Siaga NasDem Dihadiri Jin

Ruhut Sebut Apel Siaga NasDem Dihadiri Jin
Ruhut Sitompul. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul kembali mengeluarkan pernyataan yang menyerang partai politik (parpol) pesaingnya. Kali ini yang menjadi sasaran adalah partai pendatang baru, NasDem.

Saat ditanya soal target perolehan suara Demokrat pada pemilu mendatang, Ruhut malah menjawab dengan menyinggung Apel Siaga Perubahan yang digelar NasDem pada Minggu (23/2).

"Ada partai baru jadi kemarin, bilang mau bawa kader 190 ribu orang, mana? Yang datang cuma 30 ribu," kata Ruhut kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (24/2).

Politisi asal Sumatera Utara ini kemudian membandingkan dengan kegiatan serupa yang digelar Demokrat menjelang pemilu 2004 dan 2009. Menurutnya, tanpa gembar-gembor sebelumnya, apel siaga yang digelar Demokrat kala itu dihadiri 150 ribu orang.

"Ini di dalam nggak sampai 30 ribu, katanya di luar 100 ribu, tapi nggak ada, kan berarti jin, mirip-mirip lah itu," ucap Ruhut sambil diikuti tawanya yang khas.

Anggota Komisi III DPR ini pun menegaskan bahwa Partai Demokrat tidak gentar dengan apel siaga Nasdem. Pasalnya, acara tersebut tidak dihadiri oleh masyarakat pemilih.

"Ya enggak gentarlah, dimana gentarnya? Bang Surya Paloh kan cuma berpidato di depan panitia dan pengurus, lucu kan?" tandasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul kembali mengeluarkan pernyataan yang menyerang partai politik (parpol) pesaingnya. Kali ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News