Rumah Anggota KPPS di Palembang Ini Hangus Terbakar

Rumah Anggota KPPS di Palembang Ini Hangus Terbakar
Satu rumah di Jalan Sapta Marga, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang hangus terbakar, Rabu (14/2/2024). Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pesta demokrasi hari ini meninggalkan duka bagi seorang anggota KPPS di Palembang bernama Rijal dan keluarga.

Rumah Rijal di Jalan Sapta Marga, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni hangus terbakar saat penghitungan suara Pemilu 2024 sedang berlangsung.

Kebakaran terjadi pukul 15.00 WIB. Akibat peristiwa itu, penghitungan suara pemilu di TPS 16 dan 17 Bbukit Sangkal sempat terhenti.

"Tadi waktu kejadian kami sedang melakukan penghitungan suara di TPS  17, lalu mendengar jeritan warga yang meminta tolong karena sudah terjadi kebakaran,"kata Edri Martin selaku ketua KPPS 17 saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (14/2).

Mendengar jeritan itu, dia dan temannya terpaksa menghentikan penghitungan suara untuk melihat kondisi rumah yang terbakar.

"Untuk asal api dari mana saya tidak tahu pasti, yang jelas saat di lokasi api sudah membesar," ujar Edri.

Dikatakan Edri bahwa saat kejadian, Rijal selaku pemilik rumah sedang bertugas sebagai anggota KPPS di TPS 16.

"Saat kejadian yang tinggal di rumah hanya seorang perempuan yang sudah tua," kata Edri.

Rumah anggota KPPS bernama Rijal di Jalan Sapta Marga, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang hangus terbakar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News