Rumah Aspirasi Akan Gelar Perlombaan di Launching Go Relawan

Rumah Aspirasi Akan Gelar Perlombaan di Launching Go Relawan
Pasangan nomor urut 1 dalam Pilpres 2019, Jokowi - Ma'ruf. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional mengajak seluruh relawan Jokowi - Ma’ruf Amin untuk meramaikan lauching Go Relawan yang diselenggarakan di rumah Aspirasi pada Rabu (31/10) besok.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Maman Imanul Haq mengatakan, selain ada bazar rakyat juga ada berbagai macam perlombaan. Di antaranya kompetisi lagu cipta Jokowi, lomba Vlog Infrastruktur, Lomba Senam Dayung dan Lomba Pidato Humor Kiai Ma’ruf Amin dan lomba kanvasing posko.

“Besok juga ada pencipta lagu Bang Toyib, lebaran ini saya sudah minta Bang Toyib harus mencoblos Pak Jokowi,” kata Maman Imanul Haq di Jakarta, Selasa (30/10).

Politisi PKB yang disapa Kiai Maman ini menjelaskan, lomba Vlog Infrastruktur digelar untuk mengcounter pernyataan-pernyataan kubu sebelah yang kerap menyalahkan Jokowi. Di mata mereka, kata dia, Jokowi Gagal, Jokowi Jelek, Jokowi Buruk. "Itu akan terus mereka katakan. Tapi kita akan katakan Jokowi telah berhasil membawa Indonesia tinggal landas menjadi Negara maju,” tuturnya.

Ada juga lomba senam dayung yang dipopulerkan oleh Jokowi dan lomba pidato humor ala Kiai Maruf Amin. Menurut Maman, banyak orang mengatakan Maruf Amin itu tegang, tidak pernah senyum. Padahal, Maruf Amin punya sanse humor yang bagus.

"Mohon maaf Pak Kiai Maruf Amin tidak bisa hadir karena ada acara di Banyuwangi. Tapi nanti baik Pak Kiai maupun Pak Jokowi akan hadir di berbagai acara relawan," ungkapnya.

Ada juga lomba kanvasing oosko, Maman berharap para relawan hadir dengan membawa organ masing-masing. Karena selain lomba ada juga pembagian doorprize dan pembagian kaos. Maman juga mengingatkan kepada seluruh relawan Jokowi-Maruf Amin untuk hadir dalam acara relawan di Surabaya pada 10 November 2018.

"Saya ditugaskan TKN untuk memobilisasi acara 10 November di Surabaya, seluruh relawan untuk bisa hadir. Kita tunjukan bahwa Indonesia milik bersama, Indonesia dibangun atas Kebhinekatunggal ikaan, kita tidak dibeda-bedakan atas nama agama dan suku, kita tetap berjuang untuk nilai-nilai kemanusiaan demi Indonesia Maju," tegasnya.(mg7/jpnn)


Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma’ruf Amin mengajak seluruh relawan untuk meramaikan lauching Go Relawan yang diselenggarakan di rumah Aspirasi, Rabu (31/10).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News