Rumah dan Mobil Rusak Akibat Tawuran Warga

Rumah dan Mobil Rusak Akibat Tawuran Warga
Rumah dan Mobil Rusak Akibat Tawuran Warga

jpnn.com - JAKARTA -- Tawuran yang diduga melibatkan 200 warga Kelurahan Ciracas dan Kelurahan Cijantung, Minggu (22/12) pukul 03.30 dinihari, menyebabkan kerusakan sejumlah mobil dan rumah.

"Untuk korban orang (jiwa) masih kita cek," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Minggu (22/12).

Rikwanto menerangkan akibat tawuran itu mobil truck box bernomor polisi B 9471 TU mengalami pecah kaca bagian depan. Kemudian, Truck Fuso B 9316 GYT juga mengalami pecah kaca bagian depan. Tak hanya itu, Truck Box B 9422 FV body dan terpal terbakar.

Sedangkan sebuah Colt Mitsubishi berplat nomor B 9513 TAL mengalami pecah kaca bagian depan maupun samping pecah. Selain mobil, kata Rikwanto, tawuran itu juga menyebabkan sebuah rumah tinggal milik Nia di RT 04 RW 10 Kelurahan Cijantung mengalami pecah kaca depan dan asbesnya rusak. "Dua gerobak kios rokok juga terbakar," kata bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah, ini.

Menurut Rikwanto, latar belakang tawuran itu masih belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan. "Saat ini kedua warga yang ribut sedang dilakukan penyelesaian atau rembukan di GOR yang difasilitasi Muspika," kata Rikwanto. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Tawuran yang diduga melibatkan 200 warga Kelurahan Ciracas dan Kelurahan Cijantung, Minggu (22/12) pukul 03.30 dinihari, menyebabkan kerusakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News